Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Bagaimana saya bisa mengajukan permintaan pembayaran ke Payoneer?

Catatan:Mulai 16 Desember 2022, Payoneer akan menghentikan layanan di Rusia dan menutup semua pendaftaran baru dari Rusia pada 1 Desember 2022. Tanggal penarikan pembayaran terakhir adalah pada 1 Desember 2022.

Bagaimana saya bisa mengajukan permintaan pembayaran ke Payoneer?

1. Buka halaman "My G2G" dan klik "Pembayaran". Anda dapat memilih untuk melakukan konversi dana atau memproses penarikan.

2. Untuk melakukan konversi dana sebelum penarikan, klik "Konversi" dan pilih mata uang pilihan Anda. Pastikan Anda telah memilih gerbang pembayaran/payment gateway dengan mata uang yang benar, karena konversi mata uang dapat menyebabkan kerugian nilai tukar karena tidak dapat diubah atau tidak dapat dikembalikan ke nilai awal.

3. Anda hanya dapat menambahkan satu akun pembayaran Payoneer untuk setiap mata uang. Payoneer hanya mendukung mata uang dan metode yang tercantum di bawah ini:

- Payoneer Wallet: EUR and USD 

- Payoneer Bank Transfer: EUR, USD, CAD, CHF, CNY, DKK, AUD, THB, SEK, NOK, JPY, INR, GBP, KRW, VND 

- Payoneer Local Bank Transfer: EUR, USD, AUD, GBP, SGD

4. Pastikan nama depan dan nama belakang anda sama dengan yang terdaftar di akun G2G dan Payoneer Anda. Kemudian hubungkan akun G2G ke akun Payoneer Anda.

5. Anda akan diarahkan ke halaman login Payoneer.

6. Jika Anda tidak memiliki akun Payoneer, Anda dapat mendaftar akun baru.

7. Anda akan melihat halaman ini ketika Anda berhasil terhubung ke akun Payoneer Anda.

8. Anda akan diarahkan kembali ke halaman Tambah Akun Pembayaran di G2G. Isi judul akun pembayaran Anda, masukkan Token SMS dan klik kirim.

9. Bila Anda sudah yakin untuk melakukan pencairan pembayaran, pilih salah satu akun gerbang pembayaran yang telah anda masukkan, lalu konfirmasi jumlah yang akan ditarik.

10. Periksa semua informasi sebelum melakukan konfirmasi jumlah penarikan Anda. Harap memperhatikan jadwal pembayaran dan biaya penarikan dari akun G2G ke akun Payoneer Anda.

11. Anda akan menerima nomor permintaan pembayaran setelah melakukan pengajuan pencairan.

Biaya penarikan dari akun Payoneer ke bank Anda:

- Anda akan dikenakan biaya untuk penarikan dari akun Payoneer ke rekening bank anda. Biaya yang dikenakan tergantung pada bank yang Anda gunakan.

- Jumlah yang lebih tinggi dari USD 1,000 yang diminta oleh akun yang sama mungkin memerlukan waktu 3-4 hari kerja untuk diproses.

- Anda akan dikenakan biaya untuk penarikan dana oleh Payoneer jika Anda menarik dana dari akun Payoneer ke rekening bank lokal Anda.

- Informasi rinci mengenai biaya dapat dilihat ketika Anda melakukan pendaftaran di sudut kiri atas di bawah tab "Fees" di situs web Payoneer. Jika Anda sudah masuk ke akun Anda, silakan buka tab "Pricing & Fees" yang terletak di bawah menu "Help" di My Account

- Untuk setiap pertanyaan, Anda dapat merujuk pusat bantuan Payoneer & informasi kontak di https://payoneer.custhelp.com/

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.