Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Apa risiko perdagangan akun?

Perdagangan akun game mayoritas tidak disetujui oleh penerbit dan developer game, oleh karenanya perdagangan akun bertentangan dengan End User License Agreement (EULA) dari sebagian besar game bergenre MMORPG, dan memiliki risiko. Terkadang akun game tidak memiliki kecocokan 100% dengan deskripsi penawaran penjualan, kata sandi akun game mungkin salah, dan terkadang akun game dapat diambil kembali atau diblok oleh pembuat akun.

Asuransi yang diberikan oleh penjual akan memastikan bahwa Anda akan selalu menerima dukungan layanan purna jual dalam periode pertanggungan. Untuk pembelian yang telah melampaui periode pertanggungan asuransi, G2G hanya dapat memberikan bantuan berdasarkan upaya terbaik.

G2G sangat menyarankan Anda menunggu 12 jam sebelum masuk ke akun game baru Anda untuk memungkinkan "pendinginan IP". Hal ini dapat membantu jika lokasi Anda jauh dari lokasi tempat tinggal pemilik asli. Setelah 12 jam berlalu, segera masuk ke akun dan verifikasi bahwa akun game cocok dengan deskripsi penawaran penjualan dan bahwa Anda memiliki akses penuh dan kontrol atas akun yang baru dibeli. Ini termasuk mengubah informasi seperti kata sandi dan detail pemulihan akun, sebelum Anda mengonfirmasi menerima dari halaman pesanan Anda.

Jika ada masalah, Anda tidak disarankan untuk menghubungi GM dan harus selalu mencari bantuan langsung dari penjual menggunakan sistem obrolan terintegrasi kami atau hubungi kami melalui support@g2g.com.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.