Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Cara Mempromosikan Reflink Kamu

Program Afiliasi G2G merupakan rekanan kerja G2G, dengan tujuan bersama membantu untuk mempromosikan produk yang ada dari semua penjual di G2G sehingga anggota yang terdaftar di Program Afiliasi bisa mendapat komisi yang maksimal. Dengan demikian, memiliki strategi promosi yang efektif dapat memaksimalkan hasil dari reflink yang telah dibuat. Dengan itu anggota Program Afiliasi G2G disarankan mempunyai strategi promosi yang dapat memberikan hasil yang maksimal dari Reflink yang sudah dibuat. 

Banyak cara yang bisa lakukan sebagai anggota Program Afiliasi G2G untuk bisa mempromosikan reflink yang dibuat untuk mengoptimalkan komisi yang bisa di dapatkan. Salah satu cara paling utama sebelum bisa mempromosikan sebuah produk kita harus benar benar mengetahui detail spesifikasi produk supaya lebih bisa optimal untuk dapat mempromosikan produk tersebut. Beberapa cara lain yang dapat digunakan di antara lain :

  • SOSIAL MEDIA
    Salah satu strategi paling efektif untuk mempromosikan reflink kamu adalah dengan membagikannya ke semua platform media sosial kamu. Semakin banyak platform yang kamu gunakan, semakin banyak audiens yang bisa kamu jangkau. Oleh karena itu, media sosial menjadi tempat yang cocok untuk mempromosikan reflink dengan jangkauan audiens yang sangat luas.
  • KONTEN KREATIF
    Di antara target audiens G2G dan penggunanya, sebagian besar masyarakat, terutama anak muda cenderung tertarik dengan gambar visual dan konten video yang menarik dibandingkan dengan materi tertulis yang panjang. Oleh karena itu, mengunggah video dan gambar visual yang menarik di media sosial efektif untuk menarik perhatian target audiens, yang pada akhirnya meningkatkan kemungkinan mereka mendaftar dan bertransaksi melalui Reflinks.
  • MEMBANGUN / BEKERJA SAMA DENGAN KOMUNITAS
    G2G memiliki berbagai kategori produk yang mana setiap kategori memiliki penggemarnya masing-masing. Oleh karena itu lebih mudah bagi perujuk untuk membangun atau berkolaborasi dengan komunitas tertentu atau masyarakat umum dalam sebuah forum untuk mempromosikan reflink tersebut. Selain itu, proses promosi dapat dilakukan dengan lebih efektif karena pengguna dapat dengan mudah mengidentifikasi minatnya dan sesuai dengan kategori produk di G2G itu sendiri.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.