Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Pedoman keamanan perdagangan

DON'TS

1. JANGAN mengembalikan item dalam game dengan keadaan dan alasan apa pun, bahkan jika itu karakter yang sama yang baru saja dijual kepada Anda. Hanya penipu yang akan meminta itemnya dikembalikan, dan Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas tindakan Anda sendiri jika melakukan hal tersebut. 

2. JANGAN membeli produk sebagai bentuk pembayaran atau sebagai pertukaran untuk barang lain. Pastikan item akhir yang ingin Anda terima sama dengan deskripsi produk. Misalnya: Jika Anda ingin membeli akun WOW dan penjual meminta Anda untuk memesan item Path Of Exile, maka kemungkinan besar itu adalah penipuan. Segera laporkan hal ini kepada kami 

3. JANGAN menginformasikan detail apa pun (mis. Detail login akun G2G Anda) kepada penjual karena dapat membahayakan keamanan akun Anda. 

4. JANGAN  pernah setuju untuk bertransaksi di luar G2G karena hal ini tidak dilindungi oleh GamerProtect.

5. JANGAN melakukan transaksi lain dalam game. Pembelian hanya untuk item yang sesuai dengan deskripsi pesanan Anda saja. 

6. JANGAN menaggapi iklan dalam game yang dikirim melalui whispers atau pesan pribadi. 

7. JANGAN menanggapi penjual yang mencoba menjual produk kepada Anda dengan mengarahkan Anda ke situs lain.

8. JANGAN mengeklik tautan atau lampiran yang mencurigakan, karena dapat mengarah ke situs web yang berpotensi membahayakan keamanan online Anda.

DO‘S

1. Jika Anda menemukan penjual melakukan perilaku yang tidak seharusnya, SILAHKAN mengambil tangkapan layar atau bukti apapun yang bisa Anda dapatkan dan kirimkan melalui email ke support@g2g.com, disertai dengan nomor pesanan Anda dan ringkasan keluhan. 

2. SILAHKAN membeli akun yang dilengkapi dengan akses pemulihan sehingga Anda dapat memperoleh kepemilikan penuh dan lengkap dari akun tersebut.

3. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang info penipuan, silakan kunjungi tautan di bawah ini: 

https://www.scamalert.sg/

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.