Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

GamerProtect untuk pembeli

Merasa yakin setiap kali Anda bertransaksi di G2G. GamerProtect memastikan bahwa penjual akan menyelesaikan pesanan Anda seperti yang dijelaskan.

1. Transaksi yang dilindungi GamerProtect: 

- Pembeli tidak menerima pesanan mereka.

- Barang yang diterima oleh pembeli tidak cocok dengan deskripsi produk.

2. Transaksi yang tidak dilindungi GamerProtect: 

- Pesanan telah di konfirmasi dan diverifikasi oleh pembeli. 

- Pembeli berubah pikiran saat melakukan transaksi 

- Transaksi yang dilakukan di luar G2G Marketplace.

- Setiap perubahan oleh Pengembang Game / Penerbit Game setelah pengiriman berhasil dilakukan.

3. GamerProtect tidak mencakup klaim penipuan. Kami berhak melakukan tindakan hukum dan menangguhkan akun pembeli secara permanen karena mengajukan klaim penipuan.

4. Pembeli hanya harus mengkonfirmasi setelah menerima pesanan dan telah memastikan item yang diterima adalah sebagaimana dijelaskan dalam deskripsi produk serta yakin semuanya dalam keadaan baik. Mengonfirmasi tanda terima pesanan menunjukkan bahwa pembeli puas dengan transaksi tersebut dan setuju untuk memberikan dana kepada penjual.

5. Pembeli akan dianggap telah menerima Barang dan/atau Layanan yang dibeli jika tidak ada klaim, masalah, dan/atau keluhan yang diajukan oleh Pembeli kepada G2G dalam waktu tujuh puluh dua (72) jam setelah pengiriman Barang dan/atau Layanan yang dibeli. Pengembalian uang tidak akan diberikan untuk pesanan yang pembayarannya telah dilepaskan ke penjual.

6. Semua Kontrak Penjualan dibuat secara ketat antara Penjual yang relevan dan Pembeli yang relevan. G2G dapat membantu Pembeli atau Penjual jika terjadi perselisihan setelah kontrak Penjualan berakhir, tetapi tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban dengan cara apa pun sehubungan dengan Kontrak Penjualan.

7. Apabila terjadi perselisihan yang berkaitan dengan transaksi, pembeli memiliki 72 jam untuk menanggapi permintaan informasi dari kami dengan memberikan bukti untuk divalidasi. Kami akan menganggap masalah terselesaikan dan menutup perselisihan jika pembeli tidak/gagal memberikan informasi yang diminta dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

8. Walaupun hasil akhir dari perselisihan dari lembaga keuangan berada di luar kendali G2G, mungkin ada kasus-kasus di mana G2G memiliki informasi yang cukup untuk menentang perselisihan tersebut, terlepas dari bagaimana Pembeli memilih untuk merespons.

9. GamerProtect bukan garansi produk.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.