Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

GamerProtect untuk penjual

Jual item games Anda di G2G Marketplace dengan aman Karena Anda akan dilindungi oleh GamerProtect.

Hal yang dilindungi GamerProtect:

1. Tanggung jawab pengembalian: Ini berlaku ketika pembeli mencoba untuk mengajukan pengembalian pembayaran yang tidak sah (tolak bayar). Mengingat bahwa penjual dapat memberikan bukti pengiriman penuh berdasarkan pada persyaratan layanan kami, dan memenuhi syarat untuk perlindungan penjual, penjual akan sepenuhnya diganti.

2. Akun dan daftar produk Anda harus diperiksa dengan Ketentuan Layanan kami untuk dicakup dalam GamerProtect.

Apa yang tidak tercakup dalam GamerProtect:

1. Produk atau layanan tidak sesuai deskripsi

2. Pesanan yang tidak terkirim

3. Penipuan yang disengaja - Akun penjual akan ditangguhkan secara permanen dan G2G berhak untuk menarik kembali semua pembayaran yang dicairkan kepada penjual dan melakukan tindakan hukum.

4. Jika salah satu pembeli Anda mengajukan sengketa pembayaran dan itu berhasil, lembaga keuangan akan membalikkan transaksi. Ini berarti bahwa dana yang semula dibayar oleh pembeli dikembalikan kepada mereka. Bergantung pada mengapa sengketa pembayaran pembeli berhasil, kami dapat memulihkan dana ini dari Anda.

Bukti pengiriman:

1. Harap upload bukti pengiriman segera melalui halaman Pesanan Penjualan Anda setelah pengiriman selesai. Kami tidak akan lagi menerima bukti pengiriman yang dikirim ke kotak surat kami.Jika bukti pengiriman tidak ditemukan dalam Pesanan Penjualan Anda, atau diupload dalam jangka waktu yang ditentukan, kami akan menganggap tidak ada bukti pengiriman yang disampaikan oleh penjual dan keputusan akan dibuat atas dasar ini jika terjadi perselisihan dagang. Sistem sekarang akan mendukung upload file gambar dan video: 

(a) Format yang didukung: jpg, jpeg, gif, png, mp4, 3gp, mov, wmv, avi, flv

(b) Batas ukuran: Maksimum 100MB per file

(c) Kuantitas: Maksimum 150 file per pesanan

2. Untuk jumlah pesanan lebih tinggi dari USD 500, penjual harus menyimpan salinan bukti video. Game tertentu juga mungkin memerlukan bukti video terlepas dari jumlah perdagangan, lihat pedoman kami.

3. Untuk layanan Akun, ini termasuk tangkapan layar informasi akun seperti email masuk dan kata sandi, yang Anda kirimkan melalui G2G kepada pembeli.

4. Untuk game yang mendukung notifikasi email: Screenshot dari notifikasi seperti itu mengindikasikan perubahan yang dibuat pada akun yang dijual, seperti IP login atau perubahan perangkat.

5. Setiap tangkapan layar untuk memvalidasi penyelesaian transaksi juga harus dimasukkan sebagai bukti.

6. Untuk layanan game lainnya, tangkapan layar atau bukti video harus terdiri dari ID karakter pembeli, jumlah sebelum dan setelah pengiriman.

Tambahan:

Untuk membantu mencegah perselisihan, Anda harus selalu:

1. Buat daftar yang terperinci dan akurat

2. Sertakan beberapa foto / video berkualitas tinggi dari barang dan pengiriman Anda.

3. Bersikap responsif terhadap pembeli yang menghubungi Anda melalui obrolan G2G dan bekerja untuk menyelesaikan masalah apa pun.

4. Simpan, komunikasikan dan dokumentasikan semua bukti pendukung melalui fitur yang sudah disediakan dan/atau ditetapkan oleh G2G.

G2G secara proaktif memantau semua aktivitas Marketplace, tetapi Anda dapat membantu mengidentifikasi aktivitas mencurigakan dengan melaporkannya kepada kami jika Anda menemukan pengguna yang melanggar persyaratan dan kebijakan kami, termasuk segala eksploitasi, penyalahgunaan, atau permintaan untuk penawaran pribadi.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.