Merasa yakin setiap kali Anda bertransaksi di G2G. GamerProtect memastikan bahwa penjual akan menyelesaikan pesanan Anda seperti yang dijelaskan.

1. GamerProtect akan mencakup pembelian pembeli ketika:

- Pembeli tidak menerima pesanan mereka.

- Barang yang diterima oleh pembeli tidak cocok dengan deskripsi produk.

2. GamerProtect tidak mencakup yang berikut:

- Pembeli telah memverifikasi dan mengkonfirmasi tanda terima pesanan.

- Penyesalan pembelian.

- Transaksi yang dilakukan di luar G2G Marketplace.

- Setiap perubahan oleh Pengembang Game / Penerbit Game setelah pengiriman berhasil dilakukan.

3. GamerProtect tidak mencakup klaim penipuan. Kami berhak melakukan tindakan hukum dan menangguhkan akun pembeli secara permanen karena mengajukan klaim penipuan.

4. Pembeli hanya harus mengkonfirmasi tanda terima pesanan Anda setelah Anda memverifikasi barang yang diterima adalah sebagaimana dijelaskan dalam daftar produk dan dalam kondisi kerja. Mengonfirmasi tanda terima pesanan Anda menunjukkan bahwa Anda puas dengan pembelian Anda dan setuju untuk melepaskan pembayaran kepada penjual.

5. Pembeli akan dianggap telah menerima Barang dan/atau Layanan yang dibeli jika tidak ada klaim, masalah, dan/atau keluhan yang diajukan oleh Pembeli kepada G2G dalam waktu tujuh puluh dua (72) jam setelah pengiriman Barang dan/atau Layanan yang dibeli. Pengembalian uang tidak akan diberikan untuk pesanan yang pembayarannya telah dilepaskan ke penjual.

6. Semua Kontrak Penjualan dibuat antara Penjual dan Pembeli yang relevan. Namun dalam beberapa situasi, Pembeli dapat mengajukan sengketa jika ada masalah dengan pesanan.

7. Dalam hal terjadi perselisihan perdagangan, pembeli memiliki 72 jam untuk menanggapi permintaan informasi kami dengan memberikan bukti untuk validasi. Kami akan menganggap masalah terselesaikan dan menutup perselisihan jika pembeli gagal melakukannya dalam kerangka waktu yang ditentukan.

8. Walaupun hasil akhir dari perselisihan dari lembaga keuangan berada di luar kendali G2G, mungkin ada kasus-kasus di mana G2G memiliki informasi yang cukup untuk menentang perselisihan tersebut, terlepas dari bagaimana Pembeli memilih untuk merespons.

9. GamerProtect bukan garansi produk.