Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Neverwinter Online: Panduan Perdagangan Auction House

Langkah 1: Cari rumah lelang terdekat. Silakan mempersiapkan item apapun dengan kuantitas yang sama bagi setiap juta berlian yang dibeli. (misalnya Jika Anda membeli 30 juta berlian, Anda akan perlu mempersiapkan 30 item yang sama)

Langkah 2: Pasang setiap item sebesar 1,12 juta. Perhatikan bahwa ada terjadi pajak 10% untuk setiap item yang dijual. Oleh karena itu, Anda akan menerima 1 juta berlian untuk setiap item yang dijual.

Pajak 10% akan dikenakan jika Anda menggunakan gateway atau berbicara dengan NPC dalam game untuk mengakses Auction.

Pajak 12.5% akan dikenakan jika Anda menggunakan ikon untuk mengakses Auction House dari tempat lain dalam game. Ini adalah biaya kenyamanan.

Langkah 3: Penjual kami akan mencari item yang diposting di Auction House berdasarkan informasi pengiriman yang disediakan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa nama karakter dan nama barang contoh: "playername @ handle (Nama Item)" diperbarui 100% akurat.

*** Kami menyarankan pembeli untuk menempatkan Potion sebagai konsinyasi sehingga pemasok dapat menemukan item tersebut dengan mudah dan menyelesaikan trading lancar.

Langkah 4: Anda akan menerima ingame peringatan setelah penjual kami telah 'disampaikan' pesanan Anda dengan membeli lelang Anda. Anda juga akan diberitahu melalui email juga. Perhatikan bahwa pengiriman parsial mungkin terjadi dan yang terbaik untuk memeriksa status pesanan Anda jumlah pengiriman yang dilakukan.

Penting: Panduan ini hanya untuk pembelian online Neverwinter Astral Diamond.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.