Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Panduan Registrasi Akun G2G dan Tips Troubleshooting

  1. Di beranda G2G, di menu klik tombol "Daftar"
  2. Kamu dapat membuat akun baru dengan cara menghubungkan akun Facebook, Google, Twitter atau PayPal.
  3. Sebagai Alternatif, kamu juga dapat membuat akun baru dengan menggunakan nomor handphone dan kata sandi.

Tips Troubleshooting

  1. Kami hanya menerima registrasi dengan nomor telepon seluler. Nomor telepon rumah tetap dan VOIP tidak akan menerima OTP.
  2. Jika Anda menggunakan nomor telepon seluler tetapi tidak menerima SMS OTP atau mendapat pesan "Limit exceeded," kami dengan hormat meminta Anda untuk menghubungi dukungan dan memberikan nomor telepon lengkap termasuk kode internasional agar kami dapat melakukan pengecekan.
  3. Jika Anda menerima pesan "coba lagi nanti" karena terlalu sering meminta OTP, Anda dapat mengajukan permintaan lagi setelah 24 jam atau dengan hormat menghubungi dukungan dengan nomor telepon lengkap termasuk kode internasional agar kami dapat melakukan pengecekan.
  4. Jika nomor telepon sudah terdaftar, kami sarankan untuk menggunakan fitur masuk dan menggunakan "Lupa Kata Sandi" untuk mengembalikan akun G2G yang terkait dengan nomor telepon tersebut. Email pemulihan kata sandi akan dikirimkan ke email yang terdaftar. Jika Anda belum pernah mendaftar akun G2G atau tidak lagi menggunakan email yang sebelumnya terhubung, mohon dengan hormat hubungi dukungan dan berikan tagihan telepon dari 3 bulan terakhir untuk memverifikasi identitas Anda.
  5. Jika Anda menerima pesan "Nomor telepon dalam daftar hitam," dalam kasus ini, Anda perlu mendaftar dengan nomor telepon baru karena ini adalah satu-satunya solusi. Perlu diketahui bahwa pembatasan ini bukan kebijakan dari G2G, dan sayangnya kami tidak dapat memberikan bantuan lebih lanjut terkait masalah ini.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.