Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Bagaimana cara mengedit rating?

Game Coin, Item, Akun, GamePal, Coaching, Skin, Top Up

Pengguna dapat memberikan rating satu kali setelah pesanan selesai. Jika kamu ingin mengedit rating, kirimkan tiket kepada kami dengan menyebutkan alasan kamu. Perlu diketahui bahwa permintaan kamu dapat ditinjau dan kami berhak menolak permintaan tersebut jika kami tidak menemukan dasar untuk melakukannya. Penyalahgunaan fitur ini akan mengakibatkan penolakan permanen atas permintaan tersebut.

Gift Card, Video Game, Software

Pengguna dapat memberikan rating satu kali setelah pesanan selesai. Jika tidak ada rating yang diberikan 3 hari setelah pesanan selesai, rating positif akan diberikan secara otomatis. Pengguna dapat mengedit rating sekali dalam 30 hari dan ini dapat dilakukan di halaman Detail Pesanan kamu dan mengklik "Lihat Rating".

Jika kamu ingin mengajukan banding atas rating buruk yang telah kamu terima, kirimkan tiket kepada kami dengan menyebutkan alasan kamu. Perlu diketahui bahwa permintaan kamu dapat ditinjau dan kami berhak menolak permintaan tersebut jika kami tidak menemukan dasar untuk melakukannya. Penyalahgunaan fitur ini akan mengakibatkan penolakan permanen atas permintaan tersebut.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.