Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Apa itu Ranking Pembeli?

1. Ranking pembeli terdiri dari 5 peringkat. Akun pembeli yang memiliki jumlah pesanan lengkap yang dibutuhkan akan ditingkatkan ke peringkat berikutnya.

Ranking Pembeli
Platinum rankPlatinumTotal pembelian sebesar $10,000
Gold rankGoldTotal pembelian sebesar $3,000
Silver rankSilverTotal pembelian sebesar $500
Bronze rankBronzeBerhasil menyelesaikan pesanan pertama
Regular rankRegularTidak ada pembelian

2. Ranking pembeli akan diupgrade dalam waktu 24 - 72 jam bila persyaratan diatas sudah terpenuhi. G2G Points yang sebenarnya diberikan berdasarkan peringkat pada saat pembelian.

3. Bagaimana ranking pembeli diturunkan?
Pembeli dengan pesanan dalam sengketa mungkin mendapati peringkat mereka ditangguhkan atau diturunkan sampai kasus mereka diselesaikan. Perselisihan terjadi bila kasus pembayaran palsu atau tidak sah dilakukan dalam akun Anda. Untuk memastikan bahwa peringkat Anda tidak terpengaruh:

- Selalu pastikan bahwa Anda memiliki otorisasi untuk menggunakan akun G2G atau pembayaran sebelum memesan.

- Anda tidak boleh berbagi akun atau kata sandi dengan siapa pun, kecuali jika Anda orang tua atau wali. Anda bertanggung jawab atas semua aktivitas yang dilakukan melalui akun, termasuk aktivitas yang mungkin dilakukan oleh anak Anda yang menggunakan akun Anda.

- Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan nama pengguna dan kata sandi Anda, dan Anda akan bertanggung jawab atas semua penggunaan nama pengguna dan kata sandi Anda, sama ada diizinkan oleh Anda atau tidak. Keamanan akun Anda adalah tanggung jawab Anda.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.