Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Apa itu G2G Store Credit dan Cara Menggunakannya? (Tidak berlaku untuk pengguna Singapura)

G2G Store Credit dapat digunakan untuk membayar pesanan Anda.

Cara mendapatkan G2G Store Credit

  • Pengembalian dana pesanan (tidak termasuk Singapura).
  • Menukarkan poin G2G.
  • Bagi penjual Malaysia dan Indonesia: Anda dapat menarik kredit Penjual Anda sebagai G2G Store Credit.

Dapatkah saya mengisi ulang G2G Store Credit saya? Tidak, mengisi ulang G2G Store Credit tidak didukung pada platform ini.

Menggunakan G2G Store Credit Saat Anda melakukan pemesanan dan melanjutkan ke pembayaran, saldo G2G Store Credit Anda akan secara otomatis dikurangkan untuk membayar pembelian Anda. Jika G2G Store Credit Anda tidak mencukupi, Anda perlu memilih metode pembayaran lain untuk menutupi kekurangannya. Di sisi lain, jika Store Credit Anda sepenuhnya menutupi pesanan, tidak akan ada biaya tambahan.

Memeriksa saldo dan transaksi Anda Klik nama pengguna Anda pada menu dan pilih "G2G Store Credit". Kemudian, klik "Lihat Tagihan". Riwayat transaksi Anda untuk Store Credit akan ditampilkan.

Apakah saya perlu membayar pajak saat menggunakan G2G Store Credit? Ya.

Dapatkah saya mengubah mata uang G2G Store Credit saya? Mata uang Store Credit Anda dapat diubah dengan menghubungi dukungan, tetapi hanya sekali. Misalnya, Anda dapat meminta untuk mengubah mata uang Store Credit Anda dari USD ke EUR. (Harap perhatikan bahwa pengguna Indonesia/Malaysia hanya dapat menggunakan mata uang masing-masing. Jika Anda ingin mengubah ke mata uang lain, Anda perlu mengubah nomor telepon terdaftar Anda ke negara lain terlebih dahulu. Harap perhatikan bahwa saldo Store Credit Anda akan dikosongkan setelah perubahan. Hal yang sama berlaku untuk perubahan dari negara lain ke Malaysia/Indonesia.)

Dapatkah saya menarik G2G Store Credit saya? G2G Store Credit yang diperoleh dari pengembalian dana pesanan dapat dikembalikan ke metode pembayaran asli Anda dengan menghubungi dukungan. (Harap perhatikan bahwa ini hanya berlaku jika Anda belum menggunakan Store Credit, dan penarikan sebagian saat ini tidak didukung.) G2G Store Credit yang diperoleh dari menukarkan poin atau menarik saldo penjualan tidak dapat ditarik.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.