Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Pembayaran berhasil, tetapi pesanan masih dalam status tertunda atau dibatalkan.

Meskipun ini adalah situasi yang jarang terjadi, terkadang gateway pembayaran mungkin membutuhkan waktu hingga 15 menit untuk memproses. Jika status pesanan Anda tetap tidak berubah setelah 15 menit, kemungkinan disebabkan oleh alasan berikut:

Alasan
Tindak Lanjut
Informasi pembayaran telah dikirim ke bank penerbit kartu untuk otorisasi dan menunggu respons. Ini berlaku untuk pembayaran dengan kartu kredit.
Jika pesanan Anda tidak diperbarui dalam 72 jam, pembayaran Anda akan dibatalkan. Jika Anda sudah dikenakan biaya, biaya tersebut akan dihapus dalam 1-14 hari, tergantung pada bank Anda. Untuk detailnya, Anda dapat merujuk pembatalan pesanan dan penangguhan otorisasi kartu kredit.
Bank penerbit kartu telah menolak pembayaran tetapi tidak mengungkapkan alasannya. Ini berlaku untuk pembayaran dengan kartu kredit.
Kesalahan internal – server kami sementara tidak dapat terhubung ke gateway pembayaran.Jika Anda telah berhasil melakukan pembayaran, jangan khawatir. Kami akan memperbarui status pesanan Anda dalam 48 jam dan menghubungi Anda secara proaktif untuk mengonfirmasi apakah Anda ingin melanjutkan transaksi.
Kegagalan transaksi – pembayaran untuk pesanan tidak dapat ditemukan.
Kesalahan teknis (misalnya, pemeliharaan gateway pembayaran, kesalahan teknis di sisi gateway pembayaran yang menghalangi penerimaan pemberitahuan pembayaran waktu nyata yang sesuai dengan pesanan).
PayPal eCheck: Ketika akun memiliki dana yang tidak mencukupi, PayPal mengeluarkan eCheck. PayPal eCheck biasanya memerlukan waktu sekitar 5 hari untuk diproses.Setelah kami menerima konfirmasi bahwa pembayaran Anda telah diselesaikan/tinjauan selesai, kami akan segera memperbarui status pesanan Anda dan menghubungi Anda secara proaktif untuk mengonfirmasi apakah Anda ingin melanjutkan transaksi.

Harap diperhatikan bahwa selama periode eCheck/tinjauan, G2G tidak dapat membatalkan pembayaran Anda.
Tinjauan SofortBanking: Bank sedang meninjau pembayaran. Proses tinjauan ini mungkin memerlukan waktu sekitar 3 hingga 5 hari kerja untuk diselesaikan.


Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.