Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Bagaimana cara meminta pembayaran?

Sebagai bagian dari kepatuhan terhadap peraturan, penjual hanya dapat menarik dana ke rekening dengan nama penerima yang cocok dengan nama profil G2G. Pengguna memiliki fleksibilitas untuk mengelola pembayaran mereka secara efisien dengan dua opsi:

  • Pengiriman Uang Otomatis: Penjual dapat memilih pengiriman uang pembayaran otomatis, asalkan memenuhi persyaratan pembayaran. Proses yang disederhanakan ini memastikan penarikan tepat waktu dan tanpa kerumitan.
  • Permintaan Pembayaran Manual: Penjual juga memiliki opsi untuk meminta penarikan pembayaran manual, tergantung pada persetujuan perusahaan. Opsi ini menawarkan fleksibilitas tambahan tetapi memerlukan otorisasi.

1. Buka halaman "My G2G" dan klik "Pembayaran". Anda dapat memilih untuk melakukan konversi dana atau membuat penarikan.

2. Untuk melakukan konversi dana sebelum penarikan, klik "Konversi" dan pilih mata uang pilihan Anda. Pastikan Anda telah memilih gerbang pembayaran/payment gateway dengan mata uang yang benar, karena konversi mata uang dapat menyebabkan kerugian nilai tukar karena tidak dapat diubah atau tidak dapat dikembalikan ke nilai awal.

3. Anda dapat mencairkan dana ke rekening pembayaran yang telah anda daftarkan atau menambahkan rekening baru. Jika anda ingin menambahkan rekening baru, pilih salah satu gerbang pembayaran/payment gateway atau ubah mata uang untuk melihat lebih banyak pilihan yang ada.

4. Masukkan semua informasi dan kirimkan untuk membuat akun pembayaran baru.

5. Apabila Anda ingin mengajukan pencairan, pilih salah satu akun pembayaran yang sudah terdaftar, lalu masukkan jumlah yang akan ditarik.

6. Periksa semua informasi sebelum mengkonfirmasikan penarikan Anda.

7. Anda akan menerima nomor permintaan pembayaran setelah melakukan pengajuan pencairan.

8. Untuk melihat ID pembayaran Anda, klik pada saldo yang tersedia.

9. Anda dapat mengambil ID Pembayaran dan melihat detailnya.


Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.