Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

WOW Classic: Persyaratan bukti pengiriman Gold

Semua penjual harus menyimpan rekaman video untuk semua perdagangan yang dilakukan dalam game. Penjual masih dapat memberikan tangkapan layar sebagai bukti setelah pesanan selesai. Namun, jika ada sengketa perdagangan atau masalah dengan pesanan, penjual harus dapat memberikan rekaman video sebagai bukti pengiriman. Di bawah ini adalah persyaratan bukti video untuk pengiriman WOW Classic Gold:

(1) Rekaman video harus dimulai dari antarmuka login karakter, dan layar harus menunjukkan dengan jelas apakah itu Wrath of the Lich King Classic atau World of Warcraft Classic, ID karakter dan Realm pembeli, bersama dengan ID karakter pemain lain dalam game.

(2) Untuk pengiriman kotak surat, penjual harus membuka Jendela Sosial dengan menekan tombol pintas default "O". Kemudian buka daftar "Ignore" untuk menunjukkan bahwa ID karakter pembeli tidak ada dalam daftar.

(3) Bukti video harus menangkap seluruh layar komputer dan bukan hanya sebagian saja.

(4) Setelah penjual keluar setelah perdagangan selesai, layar harus menunjukkan lokasi server karakter, dan juga daftar server.

(5) Penjual untuk Wrath of the Lich King Classic dan WOW Classic Gold (ERA) wajib menunjukkan status server saat logout setelah pengiriman selesai.


World of Warcraft Classic 

Wrath of the Lich King Classic 

WOW Classic Gold (ERA) dan Wrath of the Lich King Classic - wajib menunjukkan status server

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.