Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Persyaratan bukti pengiriman jasa boosting

Catatan: Ini merupakan panduan secara umum. Setiap game adalah unik dan mungkin membutuhkan bukti tambahan. 


1. Sebelum melakukan boosting, penjual wajib konfirmasi dengan pembeli terlebih dahulu terkait karakter mana yang ingin di boost, termasuk server karakter, ID karakter, dll. Kemudian lampirkan hal-hal tersebut dalam bentuk tangkapan layar atau video percakapan yang berisi konfirmasi transaksi boosting. Unggah bukti tersebut ke halaman pesanan setelah jasa boosting selesai dikerjakan.

2. Sebelum melakukan boosting, penjual wajib menangkap layar (screenshot) atau mengambil video statistik karakter game akun pembeli seperti level karakter, ranking, inventory, etc. Kemudian unggah kembali ke halaman pesanan penjualan setelah boosting selesai.

3. Setelah melakukan boosting, penjual wajib menangkap layar atau mengambil video dari statistik karakter game akun pembeli, kemudian unggah ke halaman pesanan penjualan.

Contoh: Jika pembeli membeli jasa boosting "level 40 ke 50", maka sebelum memulai boosting, penjual wajib untuk konfirmasi kepada pembeli melalu chat G2G karakter mana yang ingin diboost oleh pembeli, kemudian screenshot atau rekam karakter dari akun game pembeli, seperti level saat ini, ranking, inventory, dll. Setelah selesai boosting, screenshot atau rekam kembali level, ranking, inventory, dll dari karakter akun game pembeli sebagai bukti pengiriman boosting. 


Informasi Tambahan

1. Mohon unggah bukti pengiriman melalui halaman Pesanan Penjualan segera setelah mengirimkan pesanan. Kami tidak dapat menerima bukti pengiriman yang dikirimkan ke kotak pesan kami. Jika bukti pengiriman tidak dapat ditemukan dalam halaman Pesanan Penjualan, atau diunggah pada waktu yang telah ditentukan, kami anggap tidak ada bukti pengiriman yang dikirimkan oleh penjual dan keputusan yang diambil akan didasarkan pada kejadian yang terjadi selama perselisihan transaksi. Sistem kami mendukung pengunggahan bukti berupa foto maupun video dengan persyaratan sebagai berikut:

(a) Format yang didukung: jpg, jpeg, gif, png, mp4, 3gp, mov, wmv, avi, flv 

(b) Batas ukuran file: Maks. 100MB per file

(c) Jumlah: Maks. 150 file tiap pesanan

2. Segala tangkapan layar yang dapat digunakan untuk membuktikan penyelesaian transaksi harus dilampirkan sebagai bukti pengiriman

3. Bukti tangkapan layar maupun video harus menunjukkan ID karakter pembeli, jumlah sebelum dan sesudah pengiriman.

4. Jika konten video atau screenshot yang diberikan tidak berbahasa Inggris, mohon berikan penjelasan singkat atau terjemahan dari konten tersebut.

5. G2G berhak untuk membatalkan pesanan jika penjual kedapatan mengunggah bukti pengiriman yang salah atau palsu. 

6. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat Aturan dan deskripsi boosting service 



  

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.