Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Aturan dan deskripsi boosting service

Penjual harus patuh dengan aturan berikut saat hendak menampilkan produk. Jika penjual tidak mematuhi peraturan yang ada, G2G akan melakukan penghapusan produk dan pemblokiran akun.

1. Penjual hanya dapat menampilkan tiga produk per kategori. Penjual yang ingin menawarkan variasi paket yang termasuk dalam kategori yang sama dapat melakukannya dengan menuliskan di bagian deskripsi produk yang tersebut, kemudian memasukan produk tersebut dalam kategori "Lainnya".

2. Jumlah pembelian minimal adalah "1".

3. Penjual tidak diperbolehkan untuk mengeksploitasi atau memanipulasi harga per unit dengan maksud untuk mencari keuntungan agar dilihat pembeli; untuk menggiring, mempengaruhi atau sengaja menipu dan berbuat curang melalui tampilan produk dan deskripsinya.

(a) Hal ini termasuk upaya untuk menjual beberapa paket dalam satu tampilan produk, dimana pembeli diwajibkan untuk menambahkan dan menyelesaikan beberapa pembayaran untuk mendapatkan kenaikan jenjang diinginkan, DAN

(b) Membuat daftar produk dengan harga rendah dan jumlah pembelian minimum yang tinggi.

4. Diharapkan untuk dapat menjaga lingkungan yang sehat di situs ini tanpa bersaing dengan cara yang tidak baik. Kami akan menghapus semua tampilan produk yang melanggar ketentuan tersebut dan kami berhak untuk mengambil tindakan terhadap penjual, yang termasuk tetapi tidak terbatas pada penangguhan akun dan penghapusan kesempatan menjual secara permanen.

5. Hanya opsi Self-Play yang diperbolehkan. Opsi Account Share tidak diizinkan.


ILUSTRASI

TERLARANG:

Membuat daftar dengan harga murah dan menjual banyak paket, mengharuskan pembeli untuk checkout beberapa kuantitas untuk hasil leveling yang diinginkan.


DIIZINKAN:

Hanya tiga daftar yang diizinkan per kategori. Setiap variasi paket dapat dinyatakan dalam deskripsi produk, kemudian buat daftar tersebut di bawah kategori "Lainnya". Penjual juga dapat menyediakan URL dari daftar tersebut dalam uraian.


SELF-PLAY:

Penjual harus login ke akun karakter sendiri untuk membantu pembeli memenuhi tugas diiklankan. Contoh:

1. Membantu pembeli di ruang bawah tanah atau razia.

2. Melengkapi tujuan pencarian dengan pembeli.

3. Membunuh massa atau bos dengan pembeli.

4. Membentuk tim PVT dengan pembeli untuk bermain bersama di arena PVP.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.