Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Aturan dan deskripsi Software & Akun App

  1. Penjual tidak diizinkan membuat daftar palsu, termasuk yang dengan harga yang tidak realistis tinggi atau rendah.
  2. Semua komunikasi hanya dapat dilakukan melalui obrolan web G2G. Penjual dilarang membagikan detail kontak pribadi atau berkomunikasi melalui alat komunikasi pribadi apa pun seperti Discord, Skype, Facebook Messenger, atau WhatsApp.
  3. Penjual tidak diizinkan menyalin konten atau deskripsi produk dari penjual lain kecuali diizinkan secara eksplisit. Penjual perlu memastikan bahwa deskripsi yang diberikan akurat dan terkini dengan kondisi akun saat ini.
  4. Akun perangkat lunak yang terdaftar harus berasal dari sumber atau asal yang sah.
  5. Saat menyerahkan akun, penjual harus memberikan semua informasi akses yang diperlukan kepada pembeli. Ini termasuk memberikan detail pendaftaran dan login saat ini. Untuk akun berlangganan seumur hidup, penjual harus menyertakan catatan dalam deskripsi yang menyarankan pembeli untuk mengganti kata sandi dan mengaktifkan otentikasi dua faktor (2FA) untuk memastikan keamanan dan keberlanjutan akses mereka.
  6. Penjual dengan jumlah keluhan atau sengketa yang tinggi yang diajukan oleh pembeli akan dianggap berisiko tinggi atau "bermasalah" dan tidak akan dicakup oleh GamerProtect. G2G berhak mengambil tindakan yang dianggap sesuai, termasuk tetapi tidak terbatas pada pengembalian dana pesanan, menahan pembayaran, dan menangguhkan izin penjualan.
  7. Penjual yang menyelesaikan masalah dengan pembeli dalam waktu 72 jam sebelum eskalasi akan dikecualikan dari penalti dan tanda bermasalah.
  8. Penjual yang tidak setuju dengan hasil sengketa dan ingin mengajukan banding harus mengumpulkan statistik dan laporan keluhan yang diterima dan mengirimkannya ke G2G untuk ditinjau.
  9. Periode asuransi minimum untuk akun yang dijual ditetapkan selama 14 hari.
  10. Untuk pertanyaan, umpan balik berharga, atau saran mengenai aturan penjualan akun, silakan hubungi kami.
  11. Dilarang menjual akun perangkat lunak yang dibatasi karena keadaan yang tidak biasa, seperti akun yang diblokir karena pelanggaran kebijakan atau pembatasan lain yang membatasi kegunaannya.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.