Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Aturan dan deskripsi coaching service

Penjual harus patuh dengan aturan berikut saat membuat tampilan produk. Jika penjual tidak mematuhi peraturan yang ada, G2G akan menghapus produk yang ditampilkan.

(1) Satu kuantitas produk sama dengan satu jam. Penjual dapat menetapkan harga berdasarkan tarif per jam. Misalnya: 1 jam bisa ditetapkan USD 1, USD 1,50, USD 2, USD 5, dll.

(2) Setiap listing produk harus berisi 1-3 paket. Jam melatih yang disediakan harus proporsional dengan harga paket, dan kami menyarankan penjual untuk menawarkan jam melatih lebih panjang untuk paket dengan harga yang lebih tinggi.


Contoh 1:

Paket pertama (5 Unit) - 5 jam coaching

Paket kedua (10 Unit) - 10 jam coaching

Paket ketiga (15 Unit) - coaching 18 jam (Coaching tambahan 3 jam jika pembeli membeli paket paling mahal)

Contoh 2:

Paket pertama (5 Unit) - 5 jam coaching

Paket kedua (10 Unit) - coaching 11 jam (Coaching tambahan 1 jam jika pembeli membeli paket yang lebih mahal)

Paket ketiga (15 Unit) - coaching 18 jam (Coaching tambahan 3 jam jika pembeli membeli paket paling mahal)


(3) Setiap penjual hanya diperbolehkan membuat maksimal 1 daftar produk. G2G mungkin akan menghapus daftar produk bagi penjual yang melanggar aturan ini, atau bahkan dapat menyebabkan akun anda diblokir.

(4) Jika pembeli dan penjual menyetujui paket khusus yang tidak tercantum dalam deskripsi, penjual harus menambahkan deskripsi tambahan untuk paket khusus sebelum pembeli memesan. Setelah pembeli melakukan pemesanan, penjual dapat menghapus deskripsi paket khusus tersebut.

(5) Penjual harus memasukkan informasi paket dan informasi penjual di area deskripsi daftar, dengan mengikuti format dalam contoh di bawah ini:

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.