Pusat Dukungan G2G

Kirim tiket Tiket Saya
Selamat datang
Masuk

Persyaratan bukti pengiriman Game Top Up

Catatan: Ini merupakan panduan secara umum. Setiap game adalah unik dan mungkin membutuhkan bukti tambahan.

1. Penjual wajib memberikan tangkapan layar yang menunjukkan situs web atau platform yang digunakan untuk melakukan Top Up.

2. Penjual wajib memberikan screenshot yang menunjukkan jumlah Top Up, User ID, waktu dan server.

3. Jika semua informasi di atas tidak dapat ditampilkan dalam tangkapan layar yang sama, berikan rekaman video sebagai gantinya.

Informasi tambahan

1. Mohon unggah bukti pengiriman segera setelah menyelesaikan pengiriman di halaman Pesanan Penjualan. Kami tidak dapat menerima bukti pengiriman yang dikirimkan ke kotak pesan kami. Jika bukti pengiriman tidak ditemukan dalam halaman Pesanan Penjualan, atau diunggah dalam waktu yang telah ditentukan, maka kami beranggapan bahwa tidak ada bukti yang diberikan dan keputusan akan diberikan berdasarkan kejadian dalam perselisihan transaksi. Sistem kami mendukung pengunggahan bukti dalam bentuk foto dan video dengan persyaratan sebagai berikut:

(a) Format yang didukung: jpg, jpeg, gif, png, mp4, 3gp, mov, wmv, avi, flv

(b) Batas ukuran file: Maks. 100MB per file

(c) Jumlah: Maks. 150 file per pesanan

2. Untuk pesanan dengan harga lebih dari USD 500.00, penjual wajib untuk menyimpan salinan bukti berbentuk video. Game tertentu mungkin mewajibkan bukti berbentuk video tanpa syarat harga tertentu, mohon lihat panduan kami untuk informasi lebih lanjut.

3. Tangkapan layar (screenshot) apapun yang dapat membuktikan penyelesaian transaksi harus ditambahkan sebagai bagian dari bukti pengiriman.

4. Jika konten video atau screenshot yang diberikan tidak berbahasa Inggris, mohon berikan penjelasan singkat atau terjemahan dari konten tersebut.

5. G2G berhak untuk membatalkan pesanan jika penjual ditemukan memberikan bukti pengiriman yang salah atau palsu.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.